Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer

Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer - seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul " Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer Sepanjang Masa " saya membantu anda untuk menemukan solusinya.

Aplikasi Android Terbaik Sepanjang Masa

Aplikasi Android Terbaik Sepanjang Masa

            " Aplikasi Android Terbaik Sepanjang Masa " sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah " Aplikasi Android Terbaik Sepanjang Masa " yang pernah saya alami.
          
Tutorial tentang " Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer Sepanjang Masa "

Semoga tutorial tentang " Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer " berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk " Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer Sepanjang Masa ".

Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer

Aplikasi editing gambar

1. Color Booth Pro

Terbaik gratis Android paling populer di 2014

Warna Booth Pro adalah aplikasi editing foto, di mana pengguna dapat menggunakan aplikasi warna Pro booth untuk mengubah warna mata, warna mata sehingga hasilnya dari penggunaan lensa kontak. Anda dapat mendownload aplikasi ini di Google Play tersedia dalam dua versi gratis dan ada yang berbayar.

2. Pho.to Lab PRO

Terbaik gratis Android paling populer di 2014

Apakah aplikasi pengeditan foto yang sangat menarik, karena kemudahan aplikasi lab Pho.to PRO. Anda dapat Dejan mencari ikon keren kontak dan animasi gambar kartun, kartu pos dan wallpaper ponsel menggunakan aplikasi. Hanya men-download aplikasi langsung di Google play, gratis.

3. Kamera 360

Kamera 360

Ini adalah aplikasi pengeditan foto yang tumbuh kemakmuran sejak fitur - memiliki fitu yang dipilih kemudian oleh penggemar fotografi, terutama mereka yang suka "shelfie". Dalam aplikasi kamera 360, ada efek - efek yang dikemas kamera yang bervariasi sesuai dengan kategori yang bersangkutan. Selain itu, ini adalah paket sederhana sampai masalah pengguna aplikasi. Keuntungan lain adalah bahwa frame juga dapat digunakan tetapi hanya dapat digunakan ketika situasi di Internet.

4. Picart

Aplikasi Picsart

Ini adalah aplikasi pengeditan foto di robot, yang dilengkapi dengan banyak fitur menarik yang akan digunakan untuk penggunanya, seperti berbagai efek dan juga pengguna bisa memadukannya dengan berbagai bentuk bingkai foto. Selain itu, aplikasi dapat ditambahkan ke teks Art Images pada gambar yang diinginkan.

5. VSCO Cam®

Terbaik gratis Android paling populer di 2014

Ini adalah aplikasi editing foto terakhir untuk platform Android. Dengan aplikasi ini Anda dapat menghasilkan kualitas gambar menawan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti efek gambar, ada gambar calon, dan Anda juga dapat mengirim langsung hasil foto Anda di jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan banyak lagi. Aneh? Silahkan download di Play Store, gratis.

6.FotoRus

Terbaik gratis Android paling populer di 2014

Sebuah aplikasi editing foto terbaru yang dikemas dengan pola tampilan layar keren serta InstaMag atau PIP kamera. Fitur yang ditawarkan berbagai, termasuk InstaMag yang akan membantu dalam penegakan bingkai foto keren dan tidak membosankan, maka PIP kamera (gambar di kamera gambar) Dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk mengedit gambar, dan dapat digunakan secara langsung sebagai profil. Pro Edit, dengan fitur ini Anda dapat mengedeit gambar dengan menyesuaikan kecerahan atau menambahkan teks pada gambar. Yang terakhir ini kolase, jika Anda ingin membingkai gaya klasik, Anda dapat menggunakan fitur ini, di mana ada banyak pilihan yang dapat Anda gunakan frame.

7. PhotoGrid

Aplikasi pengeditan foto

Aplikasi pengeditan foto di platform Android yang cukup populer saat ini. Aplikasi ini tidak akan sulit bagi pengguna dalam proses. Dalam penerapan jaringan ini Phoro Anda dapat menggabungkan beberapa foto favorit Anda dalam satu frame di latar depan. Ini efek juga apliaksi Menyadiakan - efek yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik gambar Anda setiap gambar, di mana beberapa kelompok juga tersedia dari clip art yang juga dapat digunakan. Yuk coba :)

8. Instamag

Aplikasi editing gambar terbaruSatu aplikasi editing gambar lain yang dapat Anda coba pada perangkat Android Anda Instamag. Aplikasi pengeditan foto dia ini juga merupakan salah satu dari beberapa fitur yang mampu menambah keindahan rekaman Anda. Instamag dalam aplikasi, ada juga beberapa desain - desain unik mampu merancang gambar - gambar yang Anda pilih secara otomatis. Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah pembuat jaringan yang mampu untuk menggabungkan beberapa foto Anda menjadi desain yang lebih indah. Yuk download langsung di PlayStore :)

9. After fokus

aplikasi   afterfokus

Lainnya aplikasi editing foto yang kini merajalela di pengguna Android masih fokus. Aplikasi ini dapat memberikan gambaran dan kemampuan editing di mana Anda dapat membuat sebuah titik untuk fokus pada diri sendiri dan membuat blur di sekitar Anda. Aneh? :)

10. B612


Menembus aplikasi editing gambar Editor B612 baru LineB612 aplikasi Android yang sekarang sedang digunakan oleh pengguna ramai smartphone Android tidak terkecuali. Meminta dari Line Corp, yang memiliki calon yang kaya. Selain pengguna hobi untuk mengambil gambar dengan model jaringan, aplikasi B612 sangat cocok untuk Anda. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis B612 di Play Store, tapi hanya bisa dinikmati gambar aplikasi editing melalui sistem operasi Android Jelly Bean up. Yuk yuk meskipun tidak secara langsung men-download kudate 😀

11. InstaSquare

Aplikasi pengeditan foto

InstaSquare aplikasi editing gambar yang baru-baru ini juga mendapatkan perhatian dari pecinta editing foto Android. InstaSqure memiliki fitur dimana pengguna dapat mengubah ukuran gambar secara otomatis meng-upload ke Instagram. Selain itu, pengguna telah mampu membuat dengan latar belakang dan kerangka yang jelas dan untuk menyorot gambar asli. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di InstaSquare PlayStore. Yuk dua cangkir langsung.
Aplikasi layar awal

1. GO EX peluncur

Go Launcher

Bosan dengan tampilan layar awal Android Anda? Layar android terlihat bagaimana menarik di bawah ini. GO EX launcher, aplikasi Android untuk kustomisasi klik layar Home pada satu ini sangat menarik, pada kenyataannya, Anda bisa memamerkan foto favorit Anda pada layar awal. Perubahan yang dapat Anda lakukan bisa sangat rumit. Dengan GO EX launcher, Anda dapat mengubah layar menjadi bagian utama, laci aplikasi, desain folder dan kustomisasi lucu animasi dan kode widget.

2. GO Treasury


Go Treasury

GO Treasury, aplikasi ini seperti namanya adalah untuk mengunci layar ketika smartphone Anda tidak bekerja. Dengan berbagai menu yang terlihat bersih dan memiliki beberapa konsep dalam pembuatan non-GO pengguna Treasury Android lebih baik. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini meliputi topik ikon, pergi efek, gulir tak terbatas, ikon folder dan banyak lagi. Salah satu fitur menarik adalah Backup / Restore, yang memungkinkan pengguna untuk terus menerapkan fitur tersebut telah ditutup.

3. Dudu Launcher

dodol Launcher

Dudu peluncur peluncur adalah ringan juga untuk pengguna Android, tetapi aplikasi Louncher satu ini hanya bisa digunakan oleh pengguna Android ICS sistem operasi +. - Tema yang bisa dipilih oleh pengguna juga bervariasi, adalah subyek yang menarik dan atraktif.
Hidup aplikasi wallpapper

1. latar belakang BetterThanExpected

Aplikasi android populer pada 2013

Wallpapper tujuan bergerak setiap saat, dan smartphone robot Anda terlihat lebih canggih dan nyata, BetterThanExpected Wallpappers menawarkan berbagai gambar yang bergerak subjek seperti hutan, pantai, pegunungan, salju dan lebih. Perhatian lagi aplikasi ini tersedia secara gratis!

2. UI Minimum

Aplikasi Android terbaik gratis

Tren dan apartemen sederhana dan bersih adalah tren yang populer saat ini, seperti Windows 8, minimum UI akan membuat robot Anda lebih segar dan gerakan navigasi tampilan halus. Aplikasi ini memiliki lebih dari 720 ikon aplikasi yang akan membuat Android benar-benar mengubah wajah Anda.
Aplikasi Web Browser

1. Baidu Browser

Baidu

Baidu Browser adalah aplikasi browser yang biasanya apa yang kita gunakan pada komputer desktop atau laptop Anda, tapi kali ini memberikan versi Baidu Android dari browser. Aplikasi browser Baidu mampu menjalankan Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich) dan yang disebutkan di atas. Banyak fitur tambahan untuk itu, termasuk tanda-tanda Browser Baidu dapat diaktifkan dengan gerakan pergeseran, percepatan, dan banyak lainnya.

2. Browser Naked


Browser Android gratis

Ketika browser Android standar tidak memuaskan, peramban Naked adalah pilihan terbaik untuk browser pihak ketiga yang dapat Anda download. Browser telanjang menawarkan kecepatan browsing dunia maya dengan kecepatan maksimal! Desain sederhana membuat kehamilan tidak berat ketika Anda membuka halaman web. Spesifikasi telanjang Browser: kecelakaan mengembalikan, zooming dengan satu jari, tanda-tanda yang tak terbatas dan iklan flash.

3. Opera Mini

Opera Mini Android

Opera Mini adalah browser web, yang tidak jarang pada perangkat - termasuk perangkat pintar Android. Selain sederhana, browser web - fitur bahwa fitur-fiturnya mampu mewakili kebutuhan - kebutuhan penggunanya. Bahwa pengguna tidak akan diribetkan dengan penggunaan fungsi yang berbeda ada, karena dikemas aplikasi Opera Mini secara sederhana dan mudah. Jika Anda tertarik Anda dapat men-download langsung di Play Store secara gratis.

4. Uc Browser

Terbaik gratis Android paling populer di 2014

UC Browser untuk Android memungkinkan Anda surfing pengalaman Internet di ponsel Yan Sanat cepat. Browser cerdas ini menyesuaikan kinerja perangkat dan koneksi jaringan yang Anda gunakan, dan dapat men-download aplikasi ini lebih cepat merasa seperti IDM seperti yang ditemukan pada komputer, dan Anda juga dapat menyimpan biaya aplikasi data!

5. Google Chrome

Browser aplikasi Android

Google Chrome adalah sebuah aplikasi browser pada Android kini juga sering riwa-riwi nama Android pengguna dalam obrolan. Browser yang tentunya merupakan salah satu yang kita telah dikenal sejak munculnya PC. Sekarang pengguna ponsel dapat merasakan kualitas cepat dan tidak rumit browser ini terkenal.
Aplikasi multimedia video dan pemutar musik

1. MXPlayer

Pemain terbaik Android music

MX telah dinilai sebagai pemain terbaik dari pemutar video pada Android. Beberapa alasan yang membuat yang terbaik adalah, MX palyer baterai Android mendukung encoding multi-core sehingga Anda akan lebih efisien pada alat dengan prosesor dual core. MX juga menawarkan fitur yang tidak konvensional pemain seperti pinch-to-zoom di tengah-tengah pemutaran video. Selain bergulir subtitle. Lebih penting lagi, tersedia secara gratis di Google Play aplikasi ini.

2. Sekarang Bermain

Movie Player Terbaik Android

Sekarang bermain desainer dan dirancang untuk memperbesar topik Snada dengan Google, sehingga terkesan Desainya bersih, dan mudah digunakan. Dan mudah dinavigasi, gulir ke kanan untuk melihat antrian musik, dan mengkritik ke kiri untuk melihat kata-kata, shuffle dan ulangi tombol juga ditampilkan dengan jelas di bagian bawah.

3. Maple Player Classic

Terbaik gratis Android paling populer di 2014

Maple Player Classic adalah aplikasi klasik audio yang populer saat ini bagi pemain. Aplikasi Maple Player Classic memiliki favorit, variabel kecepatan pemutaran, AB ulangi, equalizer, scrobbling dan banyak lainnya. Anda dapat mengatur kontrol kecepatan variabel menggunakan kecepatan. Aneh? Ambil segera di Google bermain.

4.KMPlayer

Terbaik gratis Android paling populer di 2015

Tentunya Anda sudah familiar dengan nama, program KMPlayer adalah pemutar video yang ditemukan pada PC, tapi kali ini datang KMPlayer untuk pengguna program smartphone, terutama Android. Program KMPlayer untuk ini aplikasi telepon mendukung fungsi gerak tubuh dengan cepat menyesuaikan pemutaran video dan audio, serta aplikasi ini juga mendukung berbagai format video akan bermain, GP diantarnya, 3GP2, 3GPP, AMV, ASF, AVI, axv, DivX, DV, FLV, berarti verifikasi, mp2v, MP4, MPEG, dan masih banyak lagi, datang langsung men-download di Play Store, gratis.
Chatting dan aplikasi jaringan sosial

1. BBM (BlackBerry Messager)

Bahan bakar 2

BBM (BlackBerry Messager) adalah sebuah aplikasi yang instan populer dengan BlackBerry Terbatas Messager. Aplikasi cross-platform ini adalah salah satu aplikasi, instant messaging, chatting platform yang juga berhasil dikembangkan sehingga update terbaru untuk mendukung penggunaan voice BBM. BBM adalah untuk menjadi "masa depan" produk telepon dan mengintegrasikan mereka dengan beberapa keuntungan dari penerapan pernagkat BlackBerry Messager desain sendiri.

2. WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger 2

WhatsApp Messenger adalah alat komunikasi yang sangat dicintai oleh semua orang, karena aplikasi tidak sangat mengurangi memori inetrnal dan berisi daftar jadi sangat banyak. Menggunakan WhatsApp Anda dapat chatting langsung dengan orang yang sudah nama muncul pada nomor kontak telepon untuk Anda. WhatsApp layar Anda dapat menghias dengan foto Anda sendiri untuk latar belakang chatting monitor saat Anda membuka obrolan. Anda juga dapat mengubah gambar profil di akan, belum lagi kondisi Anda dapat diperbarui setiap saat.

Kirim suara juga sangat mendukung, dan chatting langsung dengan suara Anda, dan emosi banyak dan sesuai dengan pilihan Anda. Mengirim file video, foto, dan musik Anda dapat klik langsung pada bagian atas yang menunjukkan adanya transfer file. Map Anda juga dapat menunjukkan teman Anda di mana Anda berada, dan ini adalah esensi dari semua daftar WhatsApp yang Anda mungkin tidak tahu jalan dan keuntungan untuk menggunakan WhatsApp.

3. Instagram

Terbaik gratis Android paling populer di 2013

Instagram adalah sebuah aplikasi dengan jejaring sosial berbagi foto. Sehingga pengguna dapat berbagi bahariasaurus kesesama pengguna Instagram. Itu adalah salah satu yang menarik fitur Instagram adalah bahwa ada batas untuk menggambarkan bentuk persegi, seperti Kodak Instamatic dan Polaroid gambar, yang sangat berbeda dengan rasio aspek 16: 9 sekarang, yang biasanya digunakan oleh kamera ponsel. Tapi sayangnya hal itu tidak dilengkapi dengan aplikasi pesan Instagram, sehingga pengguna dapat berbagi foto saja. Segera, bagaimanapun, pengembang berencana untuk segera melengkapi fitur atau pesan aplikasi chatting seperti Instagram.

4. snapchat

Snapchat aplikasi

Snapchat alikasi terakhir ini populer di kalangan pengguna ponsel pintar Android tidak terkecuali. Aplikasi ini mirip dengan Instagram aplikasi, itu adalah fungsi yang sama yang lebih mudah bagi pengguna untuk berbagi foto dengan keluarga dan kerabat, dan orang-orang - di dekatnya. Dalam aplikasi snapchat ini, pengguna juga dapat diatur secara otomatis jika Anda mengambil gambar dari penerima, jika waktu telah berakhir, dan gambar ditampilkan kadaluarsa dan tidak lagi dapat dilihat oleh penerima.

5. jalan

Path aplikasi Android

Aplikasi Messenger terakhir yang layak menjadi koleksi Anda adalah jalan. Aplikasi messenger yang ramai di kalangan selebriti ibukota, dan juga bahwa aplikasi ini dapat menjadi cara bagi Anda untuk mencurahkan perasaan Anda. Sangat mudah digunakan, dan orang asing itu? Download betis di Play Store, gratis :)

6. Facebook

FB untuk Android

Facebook app juga yang paling populer di aplikasi Play Store karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses akun Facebook Anda dengan mudah. Fitur - fitur yang juga menyediakan yang membuatnya mudah bagi Anda untuk berkomunikasi dengan persahabatan yang sudah ada dengan Anda.

7. WeChat

WeChat untuk Android

Aplikasi chat yang juga populer di fitur Play Store - menarik untuk mendapatkan antusiasme yang indah dari pengguna sejak debutnya. Fitur seperti menunggu untuk berbicara dan simbol bunga emojinya Altobeirah- memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan kenikmatan.

8. Twitter

Android Apps Terbaik

Aplikasi Twitter kini dapat membuat Anda menikmati media sosial yang sangat mudah. Saya bisa mengakses akun Twitter Anda sendiri dengan mudah, tidak perlu lagi pergi ke Google dan akses ke twitter.com. Ingin mencoba? Mengarahkan pihak pabean untuk bermain Aga toko :)

9. Line

Aplikasi online

Line juga aplikasi chatting dan salah satu yang sekarang digunakan secara luas oleh pengguna ponsel pintar. Mudah digunakan dan menarik mampu pengguna anestesi. Selain itu, juga memberikan alternatif dan fitur menarik poster line. Ada banyak fitur Anda dapat menikmati dari garis, yang memungkinkan untuk mendownload secara langsung di Play Store, GRATISS !!

Informasi  Lainnya: cara root android android harga dibawah 1 juta aplikasi android game android customroom android aplikasi android terbaik aplikasi android terbaik setelah root aplikasi android terbaik untuk pc aplikasi android terbaik agustus 2015 aplikasi android terbaik untuk edit foto
aplikasi android terbaik untuk download mp3 aplikasi android terbaik untuk belajar bahasa inggris aplikasi android terbaik sepanjang masa aplikasi android terbaik juni 2015 aplikasi android terbaik juli 2015 aplikasi android terbaik untuk video call aplikasi android terbaik berbayar aplikasi android terbaik dan terbaru aplikasi android terbaik untuk balita aplikasi android terbaik untuk download youtube aplikasi android terbaik untuk mengedit video aplikasi android terbaik setelah di root
aplikasi android terbaik untuk download video di youtube aplikasi android terbaik apk